Pijat Panggilan Bogor

Pijat Panggilan Bogor

Pijat Panggilan Bogor - Pijat merupakan sebuah istilah yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia, secara umum pijat mempunyai pengertian yaitu penekanan pada bagian tubuh tertentu yang bertujuan untuk menghilangkan rasa sakit atau pegal yang diderita dan mengembalikan tubuh menjadi lebih segar lagi. Pijat termasuk ke dalam metode relaksasi tradisional karena dilakukan dengan menggunakan tangan, tidak memakai alat-alat mekanis.

Dengan melakukan pijatan diyakini dapat mengatasi berbagai macam penyakit fisik yang dialami seperti kram otot, keseleo, atau pun terkilir. Namun, pastinya dilakukan dengan teknik pijatan yang benar, sebab jika salah dalam penerapannya bukan sembuh yang didapat justru akan menambah rasa sakit tersebut. Pijat bukan hanya bertujuan untuk menghilangkan rasa nyeri saja, metode ini juga sangat efektif untuk memulihkan tubuh yang sedang mengalami pegal atau pun lelah. Badan akan kembali segar dan kualitas tidur Anda pun menjadi lebih baik.
Meskipun banyak manfaatnya, namun teknik pijat tidak boleh dilakukan ke beberapa orang yang mengalami penyakit tertentu. Penderita diabetes, darah tinggi, ginjal, dan jantung tidak disarankan dipijat karena tekanan pada saat memijat justru dapat memicu kerusakan pada jaringan tubuh yang tengah mengalami penyakit tersebut.
Di samping itu, untuk mendapatkan hasil maksimal dari pijatan ada beberapa hal yang disarankan yakni sebaiknya mandi terlebih dulu sebelum mulai dipijat. Hal tersebut bertujuan untuk menyerap debu dan keringat untuk masuk ke pori-pori serta melancarkan proses pemijatan. Jangan lupa pula perhatikan kebersihan lokasi pemijatan Anda, sebab tempat yang kotor hanya akan membawa penyakit ke dalam diri Anda.
Pijat sendiri mempunyai banyak jenis, ada pijat tradisional yang umumnya dilakukan oleh masyarakat Indonesia, lalu ada pijat refleksi yaitu teknik pijat di bagian tubuh tertentu, ada juga hot stone massage yakni pijat batu panas, shiatsu adalah teknik pijat yang asalnya dari Jepang, Swedish massage yakni teknik pijat Swedia, Thai massage merupakan teknik pijat menggunakan energi tubuh, Hawaian massage yaitu teknik pijat yang dilakukan dengan tekanan yang keras, serta French massage yakni teknik pijat yang berasal dari Prancis dengan wanita cantik sebagai terapisnya.
Setelah mengetahui penjelasan singkat tentang pijat, apakah Anda tertarik untuk mendatangkan terapis ke rumah Anda untuk melakukan pijatan? Jika iya, maka kami selaku pijat panggilan Bogor siap menyambangi rumah Anda untuk membuat Anda rileks dan mendapatkan tubuh yang segar kembali. Anda tidak perlu takut membayar lebih karena ongkos transportasi terapis kami sudah termasuk ke dalam paket layanan, jadi tidak ada biaya tambahan yang kami minta.
Segera datangkan pijat panggilan Bogor Ungu Spa ke rumah Anda, sebab Anda tidak perlu jauh-jauh mencari tempat pijat di bogor, karena kami akan datang langsung ke rumah Anda. Untuk cara pemesanannya pun sangat mudah, hubungi kami melalui kontak yang tersedia,bisa melalui contact telepon atau whatsapp di nomor 081316879699 maka secara langsung terapis kami akan siap datang ke tempat Anda.
Nah tunggu apalagi..yuk order di spa massage panggilan bogor yang sudah mendapatkan banyak kepercayaan oleh customer kami tentang Layanan pijat profesional oleh mitra terapis Ungu Spa.

Jika kamu masih bingung dan penasaran, silahkan hubungi operator kami melalui telepon atau chat whatsapp di nomor 081316879699 ( maaf kami tidak terima video call ),dan kamu bisa menayakan lebih jelas tentang produk layanan jasa massage ungu spa bogor.

sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebsar besarnya kepada customer ungu spa sebelumnya atas kepercayaan nya sudah mengunakan jasa spa massage panggilan 24 jam ungu spa bogor ini,semoga Layanan kami bermanfaat untuk kesehatan dan kesegaran tubuh kamu.

Salam hormat,
Ungu Spa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pijat Panggilan Bogor"

Posting Komentar